Mutiara Amaly Vol-31 Mutiara Amaly Vol 32 Mutiara Amaly Vol 33 Mutiara Amaly Vol 34 Mutiara Amaly Vol 35 Mutiara Amaly Vol 36

Kamis, 23 April 2009

Dari Meja Redaksi Majalah Mutiara Amaly


..sedingin embun..dedaun kehijauan..sesegar ingatan kenangan kisah silam..kita seiringan bersatu dan berjuang.meniti titian persahabatan......kau hadir bawa cahaya...terangi hatiku teman...saling memerlukan...dan mengharapkan...tangis gembira saat bahagia..moga kan kekal menuju ke syurga....
Adakah kita sadar bahwa kita akan kehilangan peluang untuk menikmati indah persahabatan setiap kali kita membenci seseorang? Janganlah sampai kita terpaksa menanggung beban sepanjang hayat kita. Maafkan...karena kemaafan adalah dendam terindah.
Renungkan...dunia hanya akan menjadi aman sekiranya setiap manusia mempunyai rasa belas kasih terhadap sesama tanpa mengira rupa, derajat dan harta.

Ya Allah... Engkau Maha Tahu bahwa kami hamba-hamba Mu yang lemah. Bukan seorang da’i ataupun pejuang. Berikan kami kekuatan meski hanya sedikit amalan yang tak seberapa ini. Sampaikan Pesanku Walaupun Satu Ayat.
***
Di setiap detik yang berlalu kita memohon kepada Allah agar senantiasa bertambahkan kebaikan. Doa ikhlas kami untuk semua saudara yang selalu bersusah payah menebarkan Risalah ini. Kesilafan dan kekurangan selalu di mohonkan maaf, apa yang diluar jangkauan kekuatan kami, kepada Allah kami memohon dan kembalikan segala urusan.

Kebersamaan kita bukan karena tujuan lain, selain kebaikan dan kebenaran. Mari tetap bersama-sama menempuh jalan ini. Jalan Allah... Islam yang kita cintai.. sampai mati. Amin.
Wassalamualaikum Wr, Wb.

Di Hati Kita Bersama, Di Hati Kita Melangkah, Jangan Pisahkan Kasih Bersaudara, Jangan Dendamkan Ukhuwah Yang Terbina



Ads
Adsvertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Ads Ads Ads Ads Ads Ads

Mutiara Amaly vol 19. Copyright 2008 All Rights Reserved