Mutiara Amaly Vol-31 Mutiara Amaly Vol 32 Mutiara Amaly Vol 33 Mutiara Amaly Vol 34 Mutiara Amaly Vol 35 Mutiara Amaly Vol 36

Kamis, 23 April 2009

Akhir Kalam Majalah Mutiara Amaly


Ya Allah...
Aku Iri Pada Mereka

Ya Allah, Ini aku datang lagi kepada Mu. Seperti biasa, Aku akan terus berbual dengan Mu.... Hingga ke akhir hayat...
Semalam, aku telah singgah kerumah Mu. Aku lihat banyak orang-orang sibuk berbuat baik disitu. Ada yang sedang duduk dan ada yang sedang membaca sesuatu.

Aku cuma sekedar memperhatikan dari jauh. Aku lihat banyak yang melakukan sholat. Banyak yang merendahkan diri dan sujud kepada Mu!

Hati aku tersentuh lagi ya Allah.... Hati ini menitiskan airmata lagi ya Allah....
Setahu aku... mereka tidak melihat Engkau ya Allah! Kenapa mereka masih mau sujud kepada Mu... ya Allah?

Setahu aku lagi.... mereka adalah manusia-manusia yang tidak lebih kurang... sama seperti aku juga. Serba kekurangan.... penuh dengan berbagai masalah hidup!

Kenapa mereka masih mau sujud kepada Mu ya Allah? Sedangkan mereka selalu saja ditimpa kesusahan dalam hidup?

Aku mulai terfikir?.... Barangkali itu adalah salah satu cara buat mereka mendapatkan sedikit kelegaan diri?
Atau mereka mempunyai tujuan yang tertentu, yang hanya Engkau saja yang tahu.....
Tetapi, mengapa mataku ini terasa sejuk melihat mereka sedang sujud kepada Mu ya Allah?

Kenapa hati ini terasa tergetar melihatkan mereka bersungguh-sungguh khusuk kepada Mu ya Allah....Mengapa aku merasa.... apa yang ku pandang itu begitu indah?

Aku tidak tahan ya Allah..... Aku cepa-cepat berlalu dari situ!
Sambil melangkah dengan perlahan... aku terfikirkan diri ku? Yang jarang memasuki Rumah Mu. Alasanku kerja untuk anak istri. Agar anak-anak ku masa depannya baik...demi umat... dan alasan lain yang tak bermutu di hadapan Mu.
Walau apa pun.... aku tetap mengaku bahwa... Engkau adalah Robb ku!

Ads
Adsvertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Ads Ads Ads Ads Ads Ads

Mutiara Amaly vol 19. Copyright 2008 All Rights Reserved